Solar Panel Homemade

Sunday 3 March 2013


Dengan sering kita dengatr istilah  pemanasan global dan meningkatnya biaya selama resesi dewasa ini , banyak orang sudah mulai mempertimbangkan untuk menggunakan energi surya. Bentuk energi yang terbarukan sehingga tidak memberi tekanan lagi di bumi. karena biaya cukup  murah dan sel surya tersedia untuk berbagai rumahan, yang berarti itu tidak mempengaruhi saku Anda. Menggunakan panel surya untuk energi rumah Anda adalah pilihan cerdas dalam situasi global saat ini. Tapi cara kita untuk memulainya?

Energi matahari dapat ditangkap dengan bantuan panel surya. Ini biasanya kotak yang berisi sel surya. Sel-sel menangkap sinar matahari dan mengubahnya menjadi listrik. Bagian yang baik adalah bahwa Anda dapat memiliki rumah sel surya yang dibuat untuk kebutuhan Anda. Hanya ada beberapa persyaratan untuk operasi semacam itu dan dapat dilakukan dengan mudah. Setelah Anda telah mempertimbangkan berapa banyak energi yang Anda butuhkan, Anda bisa mulai dengan segera. Tidak seperti lainnya melakukannya proyek sendiri, ini tidak begitu sulit sehingga Anda akan menyerah di tengah jalan.

Sebagai soal fakta, dengan bantuan bahan yang ditemukan di toko-toko perangkat keras, Anda dapat membuat rumah sel surya dibuat. Store pembelian terbatas pada pembuatan minimum yang mungkin menggunakan energi surya solusi yang efisien dan nyaman. Website Energi alternatif sumber daya sering memberikan rinci namun sederhana untuk menerapkan panduan untuk membangun rumah sel surya dibuat di alam. Hal ini akan memastikan bahwa Anda membuat tidak dekat atau kesalahan minimum mungkin.

Ketika membuat rumah sel surya dibuat di alam, keselamatan harus menjadi prioritas. Sekali lagi, Anda dapat menelusuri situs web dan mendownload manual spesifik yang akan memberikan semua informasi yang Anda butuhkan. Mereka menekankan keselamatan serta memastikan terjun Anda ke energi terbarukan adalah sebagai menyenangkan dan menguntungkan mungkin.

Saya telah menemukan beberapa yang ada di pasar di internet. Anda dapat memeriksa ulasan dan membandingkan DIY panel surya yang tersedia di sini 

1 comments:

andridarmawan said...

mas, mohon disertakan dengan praktek gambarnya sehingga mudah.
akan lebih baik lagi jika dilengkapi dengan prediksi harga tiap peralatan, beli dimana, panduan tahap demi tahap melakukan deployment.

terima kasih

Post a Comment